Inilah Amalan agar Dosa Zina Terampuni

Zina merupakan salah satu dosa besar yang dapat membawa seseorang kejalan yang sesat, tetapi ada beberapa amalan agar dosa zina terampuni dan bertaubat kepada Allah atas dosa yang telah dilakukan. Apa sajakah amalan yang dapat menghapus dosa zina?

Inilah Amalan agar Dosa Zina Terampuni

Islam telah mengajarkan kepada setiap umatnya untuk selalu menjauhi hal-hal yang dapat menyebabkan dosa zina seperti pacaran, karena zina merupakan perbuatan yang terlarang dan memiliki dosa yang sangat besar. Seseorang yang telah berbuat zina akan rusak seluruh kehormatannya di mata orang lain dan juga di hadapan Allah.

Di era modern ini, zina merupakan perbuatan yang telah banyak dilakukan oleh mayoritas orang karena mereka telah terpengaruh dengan budaya barat yang banyak menyesatkan manusia. Bahkan hal-hal yang dapat memicu terjadinya zina telah lumrah dan umum di lakukan oleh setiap orang di dunia ini seperti pacaran. Tidak hanya orang non-muslim saja yang telah membudayakan perilaku ini, bahkan umat muslim pun kini telah banyak terjerumus dalam perbuatan dosa ini.

Apakah dosa zina diampuni? Allah Maha Pengampun maka setiap hambanya diberi kesempatan untuk senantiasa bertaubat. Jika setiap manusia benar-benar ingin memperbaiki diri dan bertaubat, maka Allah akan mengampuni setiap dosa-dosa hamba-Nya karena Allah Maha Pengampun.

Setiap manusia berkewajiban untuk selalu bertaubat kepada Allah, taubat yang dilakukan harus benar-benar dari dalam hati dan tidak akan melakukan perbuatan dosa yang sama di lain waktu. Ada tiga syarat utama yang harus dipenuhi oleh setiap muslim yang ingin menghapus dosa zina yang telah dilakukannya, yaitu:

1. Taubat
Cara taubat dari zina adalah berhenti dari perbuatan zina. Taubat merupakan satu hal yang wajib dilakukan oleh setiap umat muslim yang telah berbuat dosa. Taubat dapat dilakukan yaitu dengan bersungguh-sungguh dalam hati akan menjauhi hal-hal yang menjurus ke perbuatan zina dan akan menjauhi perbuatan zina. Orang yang bertaubat dengan sungguh-sungguh akan berhenti dari perbuatan maksiat yang telah dilakukannya dan tidak akan mengulangi perbuatan maksiat yang telah dilakukannya, bahkan dia akan menjauhi semua perbuatan dosa. Allah akan membukakan pintu maaf bagi orang-orang yang dengan sungguh-sungguh bertaubat kepada-Nya.

2. Menyesal
Tidak hanya berhenti dari perbuatan maksiat, seseorang yang benar-benar ingin menghapus dosanya harus memiliki penyesalan dalam hati karena telah melakukan perbuatan maksiat itu. Seseorang yang telah memiliki penyesalan dalam lubuk hati tidak akan melakukan perbuatan yang sama di lain waktu mendatang.

3. Tidak melakukan kemaksiatan lagi
Orang yang bersungguh-sungguh bertaubat tidak akan mengulangi perbuatan maksiat yang telah dilakukannya di masa lampau. Dia akan senantiasa membentengi diri dari perbuatan yang menjerumus kepada kemaksiatan sehingga tidak akan terjerumus dalam lubang yang sama.

Itulah tiga syarat utama agar dosa-dosa kita diampuni oleh Allah, tetapi jika dosa yang telah dilakukan seorang manusia berkaitan dengan hukum uhud maka orang yang telah berdosa itu wajib menerima hukumannya sesuai dengan syariat agama dan juga wajib untuk bertaubat agar dosanya diampuni. Salah satu contoh perbuatan dosa yang berkaitan dengan hukum uhud adalah zina.

Berzina adalah dosa besar, apakah dapat terampuni? Seseorang yang telah menikah tetapi melakukan zina, maka dia wajib menerima hukuman rajam yaitu dilempari batu hingga mati. Tetapi jika seseorang yang telah melakukan zina merupakan seseorang yang belum menikah maka dia wajib dihukum cambuk sebanyak 100 kali. Setelah menerima hukuman sesuai dengan syariat agama maka orang itu wajib bertaubat kepada Allah agar semua dosanya diampuni.

Itulah beberapa informasi seputar beberapa amalan agar dosa zina terampuni dan setiap umat muslim wajib mengetahuinya.
189 Komentar untuk "Inilah Amalan agar Dosa Zina Terampuni"

KALAU HANYA BANYAK AMALAN UNTUK DOSA DI AMPUNI TONG KOSONG BUNYINYA NAYRING...NABI MUHAMMAD AJA YANG BANYAK MEMBUAT AMALAN BAGI AJARAN ISLAMNNYA, DIA TETAP KEKAL DALAM KUBURAN DI MEDINAH SAMPAI DETIK INI.

Koment diatasa tu namanya kirek kikek...

Sekarang terbukti siapa tong kosong nyaring bunyinya...yaitu kamu......ilmu dangkal tapi membuat komentar..

Anonymous..siapapun menghina nabi muhammad adalah musuh islam. Wahai saudara-saudaraku jangan terfrovokasi oleh komentar anonymous tetapi kita wajib membela baginda nabi muhammad rosululloh saw.

Buru buru taubat dah tuh anonymous....haaha.. kalau non Islam buruan masuk islam biar paham...

Semoga saudara saudara ku yg sedang terlena akn perzinaan lekas bertaubat

Hahaha...anonymous,situ domba ya??

Lah emang mau ke mana? Orang belum kiamat, belum ada hari kebangkitan.. gak ngerti ya?

Yaaaa gak perlu tersulut emosi yg lain, maklum kan saja. Kan di Quran sudah diceritakan bahwa orang2 non muslim itu meragukan adanya hari pertemuan dengan Tuhan untuk mempertanggung jawabkan amal amal yang manusia lakukan selama hidup di dunia, nah yg itu mereka ragukan, mereka berpikir ketika manusia mati, ya sudah selesai, kekal didalam tanah kubur, percis seperti yang dia komenkan..

Betul..orang bodoh seharusnya belajar..ga faham agama sok komentar..pas nya di suruh berdiri di lapangan ditampari se Rt..masih hilang lum bodohnya..

Yaaa gak perlu tersulut sm komen dia ini, kan emg pada dasarnya di Quran sudah diceritakan bahwa org2 musyrik itu meragukan adanya hari pertemuan dg Tuhan untuk mempertanggung jawab kan semua amal amal yg manusia kerjakan selama hidup didunia. Jd ketika mereka berkata seperti itu bahwa manusia bgtu mati ya selesai , gda apa2, dan kekal di tanah kubur. Yaaaa sy rasa maklumi saja, ckup berkata ke mereka "tunggu tanggal mainnya" hehe

Anonymous..kamu bodoh pemahaman agama tapi nafsu komentar..gi belajar dulu..
Pa masih juga ga malu dikatain bodoh?? Ntar loo ditamparin se indonesia mau???

anonymous ... namanya aje kaya tikus...

Kebanyakan orang berzina di jaman sekarang karena begitu mudah untuk merealisasikan hasrat, dengan adanya smartphone maka jalan untuk berzina semakin mudah, contohnya saya, saat diberitahu sama teman bahwa ada 1 aplikasi buat chatting yg bisa menghubungkan dengan orang2 disekitar bahkan diluar jangkauan, disitulah saya mulai melakukan perzinahan, hampir setiap hari, gara2 handphone,,, iya gara2 handphone,, jadi kunci untuk berubah, adalah gak usah ngikutin langkah di atas, itu mah gak ada solusi, solusi yang baik, ganti smartphone anda dengan handphone biasa yang cuma buat telepon dan sms, in shaa allah pasti bisa,,

Anonymous nih gue ada Racun serangga, minum nih, hidup lue udha gk brguna lgi, mending mati aja...

Yg di atas pinter bgt smpe gagal paham.
Ya iya atuh klo udh mninggal mah jasadnya ttp dikuburan . Masa iya mau idup lagi. 😕😕😕😕

biarin aja, ya akhie ya ukhtie, ntar malah memancing emosi sehingga kita jadi berolok-olok satu sama lain. dia aja gak jantan, komen gak pake identitas jelas, alias anonymous.

Si anonymous yg komen diatas itu pasti penganut agama seenak dewe.. Dia se enak2nya berbuat dosa tapi tuhannya yg harus mati menebus dosanya.. Kkkkkk

anonymous provokator perusak persatuan.moga dapat hidayah dan bertobat

anonymous provokator perusak persatuan&kerukunan beragama.moga dapat hidayah&bertobat.

Emangnya kuburun mau dikemanain pak? Itu hanya jasad, jika telah mati yaa yaa kembali ketanah, tapi yg dipermasalahkan adalah kemana roh itu akan pergi setelah lepas dari jasadnya! Krn yg kekal itu adalah roh bukan jasad!!

Anonymous gak paham tapi sok pinter.. kl mau koment mikir dlu..

Anonymous org bego tapi sok pinter. Kl bicara gak di ayak dlu..

Coment yg diatas it,jongosnya kurang panjang,tong kosong loe brani coment tpi gk ngrti..

Ngomong masih belepotan
Mending adek diam saja

Ngomong masih belepotan
Mending adek diam deh

Udah2 jangan kepancing sama umpan murahan..mancing ko ga pake modal..pake umpan mahal dong bro..hehehe..

Sing sabar dulurr:::nk ono koment g jAlur,,njiih,, mungkin dia isalm ktp / non islam

Anonymous rika wong ndi len,koment asal2 aja...Tabok purun???

Sudahh jangan ditanggepin komentar yang diatas saya pun islam, saya juga marah kalau rasul di hina. Tapi, kita harus bisa jaga emosi jangan sampai karna kita membela rasul kita jadi melakukan hal yang tidak seharusnya.. biarkan saja jangan termakan.

BETUL-BETUL BEGOK TU ORANG GAK PUYA OTAK KALI

jadilah agen Islam yg baik.. memang wajar kita marah jika agama kita.. Allah kita bahakan nabi kita di hina.. tapi agama kita ada bukan diciptakan atas dasar kemarahan.. Rasulullah di lempari kotoran saja tidak marah.. tapi beliau mendoakan orang trsbt untuk di bukakan hidayah krn orng itu blm paham.. apa salahnya kita mengikuti cara rasulullah.. mungkin anonymous blm tau dan blm paham.. ajak diskusi yg baik dan jelaskan sesuai Alquran dan hadist.. itu lebih baik dr pada kita ikut2an mencela pada akhirnya... yuk jadi Agen Islam yg baik :)

Cuma org tolol doang yg kasih kyk gitu....

Anonymous : sotoy lo. Gak sklh kali dia.

Anonymous : bego, oon, pea. Gak perna b sklh kali dia.

Orang tua mu tau kau ga bisa nulis dengan baik dan benar pasti malu punya anak kaya kamu nak...😱😱

Wakakka...orang tuanya malu pastinya punya anak yang ga bisa nulis dengan baik dan benar...

Anonymous ini orang gila yang pengecut,, beraninya cuma komen ga berani menampilkan jatidirinya. jangan jangan bukan manusia ni orang . . .

Maaf, bukn menyalahkn hnya mengingtkan. Bagaimna orang yg tidk paham dgn islam akan pahm dan mengrti ketika ad komntr yg miring sdkit sudh ditnggapi dgn emosi. Buknkah sudh diajarkan dlm Al-Qur'an sampaiknlah dgn lemah lembut karena ketika kita keras mka mereka akan keras juga. Bahkn sudh dicntohkan dlam akhlak Rasulullah perbuatn lemah lembut itu.

Sesungguhnya manusia itu benar-benar berada dalam kerugian kecuali orang2 yg beriman dan mengerjakan amal saleh dan nasehat menasehati supaya mentaati kebenaran dan nasehat menasehati supaya mentaati kebenaran. (Q.S.Al 'Asr)#Semoga Anonymous segera mendapat pentunjuk di jalan Alloh SWT. Aamiin..

Dari namanya saja Anonimus itu nggak jelas dan otaknya juga lebih kurang sama dgn namanya itu...

sabar Sahabatku dan biarkanlah doakan saja annonymous semoga mendapat Hidayah dari yang maha kuasa.:))

Anonymous,silahkan anda gak percaya dg artikel tsb.tapi tolong gak usah deh bawa² Nabi Muhammad SAW.apa yg membuatmu merasa berhak mengomentari amalan Rasul?!

Sabar kawan,biarkan dia...
Kita saling doa kan saja....

Mr. Anonymouse Oon banget dah... Kesiannn..... :D

Mungkin udah kesambar petir kali . dia kok g komen lagi ya wkkk

Mungkin sekarang dia udah kesambar petir wkkk . ngga komen lagi

Comentnya org ngk ngerti tp sok ngerti.hadechh.. Malu2in.

Lah ni bocah udh kebal kali ya, ngomong kg pake d pikir dl, di tamparin umat muslim baru tau rasa ente..

udah kebal ni bocah, ngomong kg pake di pikir dl, di tamparin umat muslim baru tau rasa ente..

Nabi Muhammad udh meninggal ya jasadnya di kuburkan lah selayaknya org islam. Mau dikemanain lagi emangnya. Mas bro kalo bodoh jangan dipiara tapi belajar donk ah :D komen yang lucu.

Moga anonymous cepet menemui yg pnya hidup. Drpd hidup dgn mulut yg tajam dan merusak..

Sy orang yg sholatnya gk jangkep, tp klo ada yg menghina al qur'an, islam ato kanjeng nabi muhamad saw tk bunuh klo di hadapanq, aq siap mati untuk agama dan junjunganku.

Mudah2n dpt hidayah itu orang. .
Ngomong kgk mikir2 kyk tau aja rasullah saw. .

begitulah kalau org yang tidak yakin akan adanya hari kiamat

Astafirulah hal adzim.... sadarlah nak, hati2 dg sma ucapanmu sma akan d pertanggungjawabkan d akherat nti, btobatlah selama nyawa msh d badan.....

Anonymus sebenernya memiliki gangguan psikologi. Jadi sebenernya dia butuh perhatian. Makanya dy komentar seperti itu untuk membuat perhatian khalayak ramai. Makin banyak dikomentarin maka ada kesenangan tertentu yg ia dapatkan. Justru org2 seperti ini baiknya jangan diladeni. Terlepas dr dy islam ato bukan ya.

Ikut koment bg wahyu aah... dr d emosi mending kalem aja... sesuai kata bg wahyu... hihihi

biasa orang nasrani kalao berbuat dosa cuma minta pengampunan di balik kotak.. jadi kalau sdh berbuat dosa mereka minta pengampunan sama orang yg ada di dalam kotak itu...

Asw, sabar saudara"q jg trpancing omongan gt... Mklumi j dia sp

Wkwkwk terlalu Bodoh, mas bodoh jangan dipelihara mending kambing dipelihara biar gemuk

anonimus tuh ladang buat dakwah kalo anonimus main kerumah aku suguhin air teh manis panas, kalo dia berani minum berarti masih manusia,, ya gak anonimus

Semoga Allah SWT membukakan pintu hidayah .. amin.

Semoga Allah SWT memberi hidayah ... Amin.

@anonymous,maaf mau tanya..agamanya islam atau non islam? Kalau ternyata non islam,yg lain dimaklum ya...jangan dl tersulut emosi,wajar kalo anonymous blm terinformasi,jd yg blm tau kita kasih tau secara baik2..bukan dgn bahasa kasar,kita ini islam,tunjukan jatidiri yg baik,yg salah ya kita rangkul,jgn dgn kepala panas ;) ,dan untuk anonymous semoga kita bisa saling menghargai

Omongan orang tidak berilmu...anonimus

Anonymous.. Haha komen lu yg gk bermutu
Tulisan madinah
Aja jdi medinah
Bljr dlu lu yg bnr yah..
Klo lu gk tau nabi muhamad saw diem
Jngn sok tau.. 😆😁

Anonymous.. Haha komen lu yg gk bermutu
Tulisan madinah
Aja jdi medinah
Bljr dlu lu yg bnr yah..
Klo lu gk tau nabi muhamad saw diem
Jngn sok tau.. 😆😁

Assholaa tu wassaalaamu alaikaa Yaa Rasuulullooh
Yaa khaabiiballooh
Yaa khoiro kholqillaah
Yaa man Arsalakallooh Rakhmatan lilaalamiin
Yaa khabiibii Yaa Nabii Muhammaad SAW....

Nayla Ney

Sabaaar sodaraq ssma muslim.
Rasulullooh SAW sngt lemah lembut pemf tdk mmliki skit hati..
Siddiq Amanah Tablig fatonah.

Qta Doakn smga Anonimus mndpt Hidayah dn Ampunn dr Allaah...

Barakallooh fii Ahlik..
Aamiin

@anonymous, belum tau islam ya?? Yaudah gak usah komentar ngaco... Ane saranin, ente cari tuh di youtube video Dr. Zakir Naik.. Ente tonton dulu videonya, ente pikir baik2.. Islam itu agama yg sprti apa.. Biar ente gak asal komentar ttg islam.. Ente pastinya brpendidikan, tp komentarnya kaya org yg gak sekolah. Taubat sebelum ente d makan belatung

Elu kalo ada di depan gw trus menghina Rasulullah , gw injek-injek mulut lu

#Anonymous
.. Sebaiknya anda diam dr pda anda komentar gak jelas bgtu... Sbtulnya anda faham islam tidak... Klo memang kmu berani...tunjukan dirimu...jgn pengecut bgtu...

Ojo sembrangan mas anonymous...
Sampean mikir nobo mboten ngendika mekaten...
Cepat lh memohon ampun kepada alloh SWT. Atas segala ucapan sampean yg tidak perlu di ucapkan sebener'y...

Subhanallah, coba mas anonymous kamu telaah dari hasil comment kamu yang mencela Nabi Muhammad SAW. Brapa banyak org mencela kamu? itulah hasil amalan darinya nabi muhammad SAW. Insyallah nanonymous dapat mentelaah kembali hasil commentnya ya.

Anonymous bljar kncing dlu yg lurus klo dah bsa bru bljar nulis yg bnr!!

Semoga Allah mengampuni dosa dosa anda (Anonymous) jika anda bertobat, .
Allahu akbar.

Menghina nabi /agama sama saja melawan hukum...anonymous anda sudah kelwatan...

jangan terprovokasi...mereka akan bertepuk tangan bila mereka berhasil memprovokasi kita...lidah lebih tajam daripada pisau...

Bersatu kita teguh, bercerai kita runtuh.
Kita untuk Indonesia

itu solusi, tapi solusinya kurang tepat menurut saya. Perkembangan teknologi pasti ada plus dan min-nya. Kemudahan akses informasi dapat menjadi poin plus bagi mereka yang menggunakannya dengan benar, contoh kalo dulu kita mau tau informasi umum seperti museum,dll harus liat RPUL, sekarang tinggal buka gadget bermodalkan akses internet kita bisa mengetahuinya kapan saja dan dimana saja. Namun, kemudahan akses informasi juga menjadi poin min bagi mereka yang menggunakannya menuju hal negatif.

Astagfirullah haladzim... sahabt" yang dimuliakan Allah swt, smga kita terhindar dri dosa zina dan anoymous smg hukumannya di neraka kelak di ringankan..

Musuh kita bukan manusia, musuh umat muslim itu setan & iblis. Mereka (manusia) yg masih hidup sbg non muslim masih diberi waktu utk bertobat oleh Allah menjadi muslim & kita umat muslim yg sangat beruntung dari lahir udah memeluk islam, sebaiknya selalu bersabar walau dihina, diludahi, dilempar batu, dipukul, dicacimaki utk mengajak & mengenalkan mereka tentang "Islam". Asalamualaikum :)

Ente knp jd pusing,smua nabi itu smua mengajarkan ajaran tauhid,adam,musa,isa,en muhammad saw,,tauhid itu ialah 1 yg hrs disembah,tiada tuhan,tuhan,selain allah hu akbar ngerti ora

dari namanya anynomous pasti orang timur indonesia yang mirip2 monyet, ya maklum anynomous domba liar yang ga di urus pastornya hahahaha

Maha pemaaf... memang hanya d untuk kan kepada Allah.swt bukan manusia..
Semoga lebih bertawakal kpada Nya..

Assalamualaikum
Maaf sebaiknya jangan terprovokasi. Itu lah tugas syaitan. Memprovokasi dan ditinggal pergi dan hanya jadi penonton disaat umat muslim. Mencaci dan memaki.

Dan ane liat diatas. Si fulan juga diam tidak terprovokasi. Tapi ente" yang sibuk mencaci maki si fulan.

Sungguh bukan tugas kita mambalas caci dan makian. Tugas kita hanya menyampaikan dakwah dengan kelembutan. Karna allah maha adil
Biarkan allah yang membalas hinaan si fulan

Assalamualaikum.
Maaf jangan terprovokasi
Itulah tugas syaitan. Mereka senang melihat para umat islam mecaci maki.

Sunggah bukan tugas kita untuk membalas caci dan makian. Sebab tugas kita hanya menyampaikan dakwah dengan kelembutan. Karna allah maha adil.

Wallahu a'lam

Ngomongnya sambil ngecess yo mas anynomous....

Saya mau nanya. Klo dihukum rajam sampe mati kapan taubatnya ea?

Apakah seorang remaja yang menjadi korban pemerkosaan dan anak'' yang menjadi korban sodomi juga harus di cambuk sebanyak 100 kali ?

Cuekin aja napa,,biar aja dia ngomong apa,,nanti kalo udah waktunya kan tau sendiri,,

Semoga Allah dan malaikat-Nya mengutuk orang2 yang seperti Anonymous..Amin 1000 x

Mari kita sholawat...
Biar hati ♥ tenang...

terima kasih di atas pencerahan ini.moga bermanfaat.

Animous: domba kau dah msuk? buah anggur dah kau petik? Otak kau dah kau asah? Kau ga tkut apa dihajar org muslim pas ketemu? Kau jgn cari pnyakit la. Kritik politik tsrah kau.. Tp klo kritik agama sensitif tau kau.

Kl boleh memilih...mending di kuburan spt manusia yg lain...krn Rosul adl seorang Manusia jg meski diberi n mempunyai banyak kelebihan. ini menunjukkan bhw Islam adl agama yg riel, bukan Imajiner atau karangan belaka. Situs n jejak sejarahnya jelas, bisa dilacak, n nggak meng-ada2. Kl Tuhan n Nabi Loe di mana...? Nggak ada situs n jejak sejarahnyakan...? Padahal ciri yg sgt jelas agama berhala adalah sulit dilacak jejak sejarahnya...

Udah.. Mending qt ambil aja ilmu yg disampaikan admin.. Yuk. Biar qt pada bisa bertobat....

Anonymus.. tinggal dimana? Saya samperin kerumahnya yah...

Banyak juga Yg comment gagal faham. ��
Anonymous itu kan alias tanpa nama.
Kayaknya org iseng Aja. Yg gak berani menunjukkan jati dirinya.

Jgn trpancing sma org kafir.....jgn smpai kija jdi org yg di laknat sperti mereka

Namanya aja anonymous...cuma pengecut saja yg bersembunyi..

GAK USAH TERSULUT..NAMANYA AJA ANONYMOUS...CUMA PENGECUT SAJA YG BERSEMBUNYI..

Sebaiknya org sprti Anonymous itu di biarkan aja ngomong sendiri, tujuannya memang cuma mau buat kita marah dan berkomentar yg pedas2, sementara dia sendiri semakin terbahak-bahak melihat kita yang semakin emosian

Hey bro, yg lho maksud org timur indonesia mirip monyet siape?

Yang pakai nama Anonyomous loe pecundang!!!
Tunjjukan siapa nama loe...

Anonymous kl di pecahin kepalanya...ky nya ga da otaknya nih orang.coba tampilin muka anonymousnya...pengen liat mukanya gmn, baru bs dikatain gentleman, jgn ba comment aja.

Berikan senyum aja,dan mendoakan buat yg belum memahami,biar Allah SWT yg berhak atas dirinya tuk menjawab dn membuktikan semua...islam cinta damai,dn hukum Allah pasti ada

sudah kita semua saudara jangan saling mencaci maki biarlah dia berkomentar toh itu kan hak dia urusan itu doso atau tidak kan dia juga yang tanggung kita ingatkan dengan halus aja

Mantap2 komennya
Udh lh gx ush d ladenin org kya gt tuh
Lebih baik kita istiqomah yg kuat dan kita doakn yg komen d atas smga allah mengampuni dosanya....

Qalallahu ta'ala fi kitabihil karim, "Innallaha wa malaikatahu yushalluuna 'alannabi. Ya ayyuhal ladzina amanuu shallu 'alaihi wa sallimu taslima"

Allah berfirman dalam Kitab Al Qur'anul Karim, "Sesungguhnya Allah dan Para Malaikatnya bershalawat kepada Nabi (Muhammad). Hai orang-orang yang beriman bershalawatlah kalian kepada (nabi muhammad) dan bersalamlah kalian kepada sang penyelamat (Nabi Muhammad).

ANONYMUS= ANUS .. , harus dicebokin mulutnya ...

Anonymous..kamu tak tampar mau ??

Anonymous tamparin haruse biar sadar...

Set,
Anonymus satu yg comment baxk, anonymus satu yg comment baxk. Wkwk, lucu..
#xaxi
..
Bismillah..
Sebagian muslim kok ad yg ngbully y? Orang yg blum paham kok dbully.Dia demikian mngkin krn blum paham. Lbih baik sih ckup dnasehati z..
Masak sih muslim indo gmpng panas, dbeginiin z sdh ad yg ngebully (kata kasar n kotor)..

Yuk sm2 bilang, Astaugfirullah..
Saat nabi dihinakan, qt wajib marah donk. Tuntunanx gitu, tp marah gk hrus bully sih lok mnurutq.Jelskn z seperlux.Ingat, mngkin dia orng yg blum paham :) . .
Alhamdulillah

#mogaMnfaat

Bner bnget..
islam rahmatan lil'alamin

Astaugfirullah..
Islam gk ngajarin gini sob. Ckup dnasehati z..
Marah boleh, tp dg etika :)

Taubatx sblum dirajam kyk e sob..
namun rajamx ttep wajib hukumx, bgi pezinah yg udah nikah..
Pezinah yg blom nikah, dcambuk100 kali..

Bro, jngan sara donk. Gk ad ajranx dlm islam loh. Gk baik..

Ane jg orang timur, bro

Bro, bro..
Setan itu ad 2 golngan. 1 dr bangsa jin, 1 lgd bangsa manusia loh..
Ane lupa suratx lgi, tp insyaAllah ad d Alquran kok :)

Sperti pisau..
Intix dtngan sp itu dpkek:)

Assalamualaikum , Ada saat dimana manusia akan mati ! Dan ada saat manusia bertanggung jawab atas segala perbuatannya di dunia ! Yaitu diciptakan surga dan neraka oleh Allah SWT . Semoga Allah selalu mengampuni umat muhammad SAW . ��

astagfirullahalazhim,semoga anonymus yang dikomentari banyak dengan hujatan tadi diberi hidayah.Para pemberi hujat,bukanlah hak anda semua menghakimi dirinya,apalagi jika ia termasuk umat yang tergolong:"lha illaha"saja dan tdk dilengkapi sempurnanya.
Kembali ke topik ttg zina,tatacara pembersihan dosa benar adanya 3 langkah tadi,maka perlu diketahui juga bahwa pezina khususnya yg sdh menikah,saat zina itu imannya dilepas dari dirinya karena ia sdh diberi kehalalan atas kelamin pasangan masing2 karena Allah,lantas ia juga menghalalkan kelaminnya utk pihak lain karena iblis,pahami mengapa imannya dilepas,tdk lain karena ia telah menyekutukan Allah dengan iblis,naudzubillahmindzalik.
Jika saat itu Allah mematikannya,maaf ia mati sbg pezina yg belum tobat,juga maaf....ia mati seperti halnya kafir.

Sabar ms & mbk, qta tdk perlu mnghujat dg cara seperti ini. Umat islam itu adl ajaran yg penuh damai & cinta ksih, jdi bila ada seseorang yg mmg blm faham betul ttg islam baiknya qta kasih pemahaman yg halus (tanpa tersulut emosi)

Sabar mbk / ms, Jangan terprovokasi

Disini ada syetan. yang memprovokasi manusia dan menyebarkan kebencian dan dosa di antara manusia

Ya buat temen2 gx usah di caci lach...do'ain z yang terbaik buat dy... Biar tambah pengetahuannya

Gaj usah terprovokasi sm ucapannya si anonymous..tp Yg tau alamatnya anonymous share donk

anonymos adalah misionaris junior dan masih menggebugebu menghancurkan dan menjelekan baginda nabi muhammad, karena sasarna mereka adalah baginda nabi muhammad,,kebanyakan misionaris tua sudah bertoubat dan masuk islam.

Anonymous lulus SD ndk ya? Ngomong aj belepotan, itulah akibatnya klo bawa2 nama Nabi,mau ngomong aj jd gk becus hehe

Renungkanlah lihatlah saudara kita yg di Afrika Tengah, dikroyok disiksa dibunuh dimakan lalu dibakar. Apa itu yg dinamakan cinta kasih.
UntukMu agamaMu dan UntukKuLah agamaKu.
Salam Damai

Semoga anymous dapat segera bertaubat dan di terima taubatnya, mari kita sama sama doakan anymous Aamin.

ALLAHU AKBAR...
org seperti anymous inilah yg darahnya HALLAL bg kita umat muslim,untuk kita keluarkan dr batang tubuhnya dan kita tumpahkah dijalanan..krn sdh jls dia bukan org yg krg dlm hal pengetahuan..ttp sdh jelas dia adalah musuh kita,yg wajib kita musnahkan dlm naungan Jihad fisabilillah..MARATTUL HAQ...ALLAHU AKBAR..ALLAHU AKBAR...ALLAHU AKBAR..

anymous hati2 kl ngana ba bicara kudacuq ngana...

Anonymous itu cucu fir'aun jdi hrap dmaklumilah,dia mmg tidak beragama

meminta maaf lbih baik dr pd terdiam Apa lg mnambah celaan... slama nyawa msh di kandung badan... bnyak sdh yg mengingatkanmu.. jgn smpai kau menyesal di akhir..at. #anonymous

lbh baik meminta maaf dr pd kau trdiam atw mnambah celaan lg.. sdh bnyak yg mengingatkanmu... slama nyawa msh dikandung badan.. sblom mnyesal di akhir.. at. #Anonymous
& brtaubatlah yg prnah melakukan atw mndekati zina.. krna itu dosa besar & yg mnghambat bs jd jg mnutup rezeki.. (lingkup yg luas bukan hanya skedar uang.. )

assalamualaikum, saya bisa minta bantuannya untuk dipandu cara taubat yang benar dan baik. terimakasih, assalamualaikum

.... yang waras ngalah..... anonymous itu bagaikan duri dalam daging.... jadi klo nampak durinya tinggal buang terus kasih kucing.....itu pun klo kucing pada mau .... wkwkwkwkwkw

YANG WARAS NGALAH... ANONYMOUS ITU BAGAI DURI DALAM DAGING... JADI KLO TERLIHAT DURINYA LANGSUNG DIBUANG TERUS KASIH KUCING... MMMM ITUPUN KLO KUCING PADA MAU..#R.I.P ANPNYMOUS.... SEMOGA AMAL IBADAHNYA DITERIMAH....DISISI TUHANNYA

anonymous lho itu kudu belajar yg betul... jangan asal qoment aja.. nanti lho digebukin ama massa baru nyaho loh...

Jgn pada marah2 yg salah tlg di kasih arahan ngk usah di ejekin g2 kan katanya org islam gk boleh marah atau mengejek satu sama laen

Apa hak mu mengomentari kuburan nabi? Emang kamu siapa? Hey km ngaca sama diri km aja, udh baik belom?!

Anonymous idiot. Di musnahkan saja itu org. Biar ngrasain siksa kubur

ononymonopouse klo kristen hrus di baptis dlu n klo islam hrus di rukiyah. biar jin sablengnya minggat.

Hai Anonymous . belajarlah yang banyak ente kalau tidak faham jangan banyak bicara. ente orang kafir taubatlah sebelum ente mati.

Agamaku ya agamaku agamamu ya agammamu. Smga allah mmbukaan pintu hati dn hidayah kpadamu.. dan smga kelak kmu jd org yg brguna bgi keluarga saudara dn mnusia lainya.. amin. .

Smg allh brikn hidayah dn mmbuka pintu hati mu... dn kelah jd org yg brguna bgi agama kluarga sodara dn manusia lainya. Amin

Anonymous saya rasa anda sama sekali tidak beragama apapun, jika anda non muslim juga pasti anda tau hukum memusuhi manusia lebih lagi umat beragama (islam). karena di injil pun di ajarkan berbuat kebaikan bukan memusuhi,
Jika umat islam memerangi umat nasrani itu karena umat nasrani sendiri yang memulainya,
Kalau saja anda tau bahwa nabi kami Muhammad Saw tidak pernah mengusik agama lain bahkan beliu juga punya paman yg non muslim beliau hanya berkata bagiku agamaku dan bagimu agamamu, beliau seorang baginda yg sangat amat toleransi apalagi menghargai tentang agama seseorang, ketahuilah juga ajaran islam tidak mewajibkan kekerasan atau memaksa seseorang untuk masuk islam, tapi kaum nasrani dan lainya masuk islam itu karena mereka telah mempelajari islam dan mengetahui kebenarannya, semoga anda mendapat hidayah agar mempelajari islam walupun tidak langsung masuk islam,mohon maaf terdahulu jika anda mau tau bahwasanya tuhan yesus yg kalian sembah itu adalah pendusta, nabi isa bukanlah tuhan yesus anda tapi dya murid yg munafik dari nabi isa alahiwasalam, coba anda pelajri lagi kitab2suci anda, disana disebutkan bahwa islam agama yg terakhir yg diperbahrui oleh nabi berikutnya dan yg terakhir di muka bumi yaitu nabi muhammad saw, ketahuilah agama nabi isa terdahulu adalah aga yg menyuruh umatnya menyembah allah swt dan tata cara menyebah allah swt yg sahih akan dibawa dalam kitab selanjutnya yaitu al-qu'anulkarim islam agama yg benar. Coba saja anda baca dan fahami kitab injil dahulu dan al-qur'an kalo anda tidak percaya semoga allah memberikan hidayahnya dan menjadikan anda lampu di dunia dan sebagai ahli surga amin yarabbala'llamin

Untuk anonymous @ sadar, jangan berbuat kerusakan berbuatlah kebaikan untuk sesama manusia. Jangan kamu rusak agama kami.

Anonymous @ Jangan rusak agama islam !

Yg namanya kekasih pasti kita istimwakan, terlebih kekasih Allah,
Smoga kita semua mndapt Ridho'NYA serta Syafa'at dari Baginda Nabi Muhammad SAW.
Ya Allah kami bersyukur padamu
KAU jadikan kami umat kasihMU
Bimbing hati kami nhingga mnghadapMU ...

dalam menangapi komentar Anonymous.. kita tetap santun memberi dia nasehat.. karena dia bukan Muslim.. dan keilmuannya masih kurang serta wawasannya masih terbatas. jadi tugas kita menasehati dengan satun penuh hikmah dan berdoa semoga Allah kasih hidayah. aamiinnn... :-)

Semoga Allah SWT memberi hidayah kpd ente anonymous,coz ente kaga pnya hak utk komen atau menjudge tentang sesuatu yg ente sendiri kaga tau ilmunya coz tentunya orang yg asal bicara tanpa dasar ilmu itulah orang-orang yg bodoh! Tlg jng bangkitkan amarah umat islam,coz ente (anonymous) blm tau kekuatan islam yg sebenarnya...!!!

Back To Top